Ini Wanita Penyebab Ronaldo Pindah ke Juventus

By Admin


nusakini.com-Turin-Model seksi yang juga kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dituding oleh petinggi Real Madrid sebagai sosok penyebab sang bintang ke Juventus. Hal itu diungkap media Spanyol, Don Balon Rosa.

Giorgina dituding paling bertanggung jawab merayu Ronaldo agar pergi dari Spanyol dan hidup di Italia. Hubungan Ronaldo dan Real Madrid mulai retak sejak munculnya Giorgina.

Selama ini para pacar Ronaldo kerap tidak cocok dengan ibunya Dolores Aveiro. Ronaldo putus dengan Irina Shayk juga dikarenakan Dolores. Giorgina pun tak mau tinggal dekat dengan Dolores.  

Giorgina berhasil menyingkirkan Ronaldo dari Dolores dengan menyarankan pindah ke Italia. Saat ini Dolores memang tidak ikut tinggal di Italia. 

Ronaldo membuat keputusan mengejutkan musim panas lalu. Pria Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama klub Italia Juventus. 

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Di Turin, eks pemain Manchester United itu mendapat gaji besar yakni 30 juta euro per musimnya. (b/ab)